Bryan Domani dan Hanggini Jalani Cinta Segi 4 di Film Cek Ombak (Melulu)

Bryan Domani dan Hanggini Jalani Cinta Segi 4 di Film Cek Ombak (Melulu)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanggini dsn Bryan Domani begitu senang menerima tawaran film Cek Ombak (Melulu), karya rumah produksi Merpati Film.

Menurut Hanggini dan Bryan Domani, film Cek Ombak (Melulu) karya sutradara Suroso MYS ini memiliki cerita yang berbeda dari film-film sebelumnya.

"Ceritanya aku suka banget. Related banget sih sama kehidupan," kata Hanggini ketika berbincang dengan Wartakotalive, di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2022).

Baca juga: Bryan Domani dan Hanggini Seperti Reunian Saat Dipertemukan di Film Cek Ombak (Melulu)

Baca juga: Hanggini Akui Pernah Unduh Aplikasi Dating Online karena Penasaran

"Karena banyak banget pesannya disini," timpal Bryan Domani.

Bryan menyebutkan, salah satu yang menjadi pembeda adalah jalan ceritanya, yang mempertemukan dua anak muda lewat kencan online.


Hanggini dan Bryan Domani dipasanhgakan dalam Film Cek Ombak (Melulu). Keduanya sulit beradegan mesra. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

© Warta Kota/Arie Puji Waluyo Hanggini dan Bryan Domani dipasanhgakan dalam Film Cek Ombak (Melulu). Keduanya sulit beradegan mesra. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi Igo disini dan Kika, mereka bertemu lewat online dating. Cuma proses mereka ada ikut campur orangtua," ucap Bryan Domani.

Bahkan, diakui Bryan, kalau jalan ceritanya begitu banyak kejutan, termasuk dalam hubungan asmara Igo dan Kika serta kedua orang tuanya.

"Ceritanya lebih ke cinta segi empat, antara Igo, Kika, papahnya Igo, dan mamahnya Kika," ungkapnya.


Para pemain dan tim sutradara dari film Cek Ombak (Melulu) saat jumpa pers di kantor Falcon Picture, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2022). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

© TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA Para pemain dan tim sutradara dari film Cek Ombak (Melulu) saat jumpa pers di kantor Falcon Picture, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2022). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Namun, Bryan Domani tak mau lebih rinci lagi membahas jalan cerita dari film Cek Ombak (Melulu).

"Banyak lah pesan yang bisa diterima dalam film ini," ujar Bryan Domani.

Film Cek Ombak (Melulu), menceritakan tentang dua anak muda, Igo (Bryan Domani) dan Kika (Hanggini) yang bermain aplikasi online dating.

Igo dan Kika bertemu di aplikasi tersebut dan memutuskan untuk bertemu, karena saling tidak percaya.

Dalam perjalanan mereka bertemu dari online dating, Igo dan Kika mendapatkan konflik dari orang tuanya mereka masing-masing.

Film Cek Ombak (Melulu) bisa disaksikan di aplikasi Klik Film pada Jumat (14/1/2022), yang dibintangi oleh Bryan Domani, Hanggini, Hans De Kraker, Shareefa Daanish, dan masih banyak lagi.